Sabtu, 08 Maret 2014

melo, melo, melo.

Minggu ini lagi seneng-senengnya dengerin nasyid kayak gini nih...



Jodoh Dunia Akhirat by Kang Abay

Kumerayu pada Allah yang tahu isi hatiku
Dimalam hening aku selalu mengadu
Tunjukan padaku…

Kuaktifkan radarku mencari sosok yang dinanti
Kuikhlaskan pengharapanku dihati
Siapa dirimu…?
Dalam kesabaran kumelangkah menjemputmu
Cinta dalam hati akan aku jaga hingga
Allah persatukan kita….

Reff :
Jodoh Dunia Akhirat
Namamu Rahasia
Tapi kau ada dimasa depanku
Kusebut dalam doa
Kuikhlaskan rinduku
Kita bersama melangkah ke surga abadi…

“Bukan cinta yang memilihmu, tapi Allah yang memilihmu, untuk kucintai…”

dengarkan lagunya di sini –> https://soundcloud.com/motivasinger/jodoh-dunia-akhirat atau 



Nantikanku di Batas Waktu by Edcoustic

Di kedalaman hatiku
Tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan
 

Lewat kesalihanmu
Yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau ku kelu

Tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku

Jangan salahkan
Reff :
Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang

Nanti ku bawa kau pergi ke syurga abadi
Kini belumlah saatnya

Aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu





 
Mahligai Kasih by In Team
 
Duhai kasih coba kau dengarkan
Isi hati penuh kejujuran
Dengan sepenuh keikhlasan
Kudambakan pengertian
Jangan kau dengar fitnah dunia
Karena ianya dusta semata
Menghancurkan kesucian
Jalinan kebahagiaan
*
Sebenarnya aku merasa
Sinar cahaya yang gemilang
Ketika kau beriku harapan
Dan sering aku harapkan
Cinta berlandas keimanan
Dan kasih suci kita kan diberkati
#
Kucoba sedaya
Agar dirahmati perhubungan yang telah terbina
Kerna pasti aku
Yang akan merasa perihnya
Kehilangan insan sepertimu
Kasih kuharapkan cinta kita kan terus kekal
Hingga kesurga

Kasih dengarlah
*
Tuhan berikanlah ketabahan hatiku
Untuk membina impian kasihku
Bersama mengharapkan ketulusan cinta ini
Hingga terbina mahligai bahagia
#

denger lagunya di sini ya.. www.youtube.com/watch?v=KCeX4dfhEjs‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar