Minggu, 28 April 2013

Mimpi

Orang bilang, jangan percaya suara burung dan jangan percaya mimpi. Tapi kali ini aku ingin berkisah tentang sebuah mimpi.
Empat tahun silam, aku pernah berproses dengan seseorang. Malam-malamku pun dihiasi dengan mimpi-mimpi tentangnya. Tapi bukan mimpi indah, melainkan mimpi buruk! Sekali waktu aku bermimpi mendapat undangan pernIkahannya, tapi bukan dengan diriku. Dan diwaktu yang lain, aku bermimpi melihatnya menikah dengan orang lain. Aku pun bertanya-tanya, apakah dia bukan jodohku? Dan akhirnya, rencana indah yang hanya seumur jagung itu pun berakhir.
Masih tentang mimpi. Beberapa malam yang lalu, aku bermimpi berada di sebuah acara akad nikah. Dan ternyata, akulah calon pengantin wanitanya. Tapi, si calon pengantin pria tak juga datang, padahal akad nikah harus segera dilaksanakan. Ketika sang calon pengantin pria datang, aku sudah berada diambang batas kesabaran. Dan aku berkata : “Sudah, dibatalkan saja! Kelamaan!” 

Dan hari ini, aku mengatakan hal yang sama. 

Tuhan, damaikan hatiku atas segala ketentuan-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar